Seputar Karawang

Gibas Karawang Gelar Halal Bihalal

By:
2021-05-23 12:41:24
1335 dilihat

Karawangkita.com - Ormas Gibas Cinta Damai Resort Karawang gelar silaturahmi Halal Bihalal selepas Hari Raya Idul Fitri 1442 H kemarin, Minggu pagi tadi (23/5/2021) bertempat di Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang.

Acara yang dihadiri oleh para pengurus dan anggota dari 30 Kecamatan Se-Kabupaten Karawang berlangsung lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam sambutan nya Ketua umum gibas cinta damai Resort karawang Usep Sapudin atau yang biasa dipanggil Kang Usep, memerintahkan kepada seluruh Jajarannya agar seluruh jajaran gibas cinta damai untuk tetap menjunjung tinggi apa yang telah menjadi tekad organisasi Gibas Cinta Damai yang merupakan salah satu organisasi masyarakat terbesar di Kabupaten Karawang, seperti :

1.Menjadi pelindung masyarakat bukan membuat takut masyarakat,
2.ikut mengawal,menjaga serta partisipasi dalam pembangunan,
3.Agar warga gibas berperan aktif dalam kegiatan sosial,

Namun selain memerintahkan untuk tetap menjaga amanah organisasi, Kang Usep juga menghimbau kepada para pengurus dan seluruh anggota yang menjadi organisasi kebanggaan masyarakat Kabupaten Karawang tersebut, agar tidak terlibat atau terjun langsung sebagai "Mata Elang" atau Depkolektor yang saat ini sepertinya masyarakat telah diresahkan oleh kehadirannya tersebut.

Adapun Lukman N Iras selaku Sekjen Gibas Cinta Damai Resort Karawang, menyatakan perang dengan para Depkolektor yang telah meresahkan masyarakat.

"Justru semua keluarga besar Ormas Gibas Cinta Damai harus menjadi pelindung bagi masyarakat yang menjadi incaran para Depkolektor dan mata elang yang telah meresahkan masyarakat Karawang,"tegasnya.

Baik Kang Usep maupun Lukman N Iras di kegiatan yang diselingi oleh santunan dan perbaikan tempat ibadah ini, berharap agar Ormas Gibas Cinta Damai ini menjadi organisasi yang semakin besar, mencintai dan dicintai masyarakat Kabupaten Karawang, juga bisa menjadi pelindung bagi semua lapisan masyarakat yang membutuhkan pertolongan. (Opik)


Komentar
Belum ada komentar saat ini
Buat Komentar