Seputar Karawang

Ojek Online Karawang Bersinergi dengan AMPG dan BAJA

By:
2018-02-14 08:15:49
0 dilihat

Mengingat sering terjadinya tindak kekerasan terhadap para driver ojek online, Muhammad Jerry Irawan "Jery" (27) selaku driver ojek online sekaligus korlap (kordinator lapangan) bersilaturahmi ke markas AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Karawang, yang langsung disambut baik oleh Ketua AMPG Karawang Engkos Kosasih (Kang Abrag).

Dalam kegiatan silaturahminya tersebut menyampaikan kegusarannya itu, bahwa kedepannya Ia berharap agar di Karawang ini tidak ada lagi kekerasan yang dilimpahkan kepada siapapun khususnya kepada seluruh driver ojek online semua, karena di sini kami ingin merasa tenang dalam menjemput rezeki untuk keluarga. Kami juga siap "Jika diperlukan" untuk bersilaturahmi ke seluruh pangkalan ojek pangkalan, untuk menunjukan rasa solidaritas dan kepedulian kami pada mereka.

Pernyataan tersebut sangat diantusias oleh Abrag selaku Ketua AMPG Karawang, menurutnya memang seperti inilah salah satu fungsi keberadaan OSP (Organisasi Sayap Partai) ini, selain untuk melakukan kegiatan - kegiatan positive baik berupa bantuan, edukasi dan sebagainya Kami AMPG Karawang juga siap menyerap aspirasi dari Masyarakat yang akan kita sampaikan ke para wakil - wakil kami di Partai Golkar selaku induk organisasi ini. Untuk itu kami juga untuk permasalahan ini, bukan cuma membantu dalam hal perlindungan advokasi saja, tapi lebih dari itu kami juga akan sampaikan hal ini untuk menjadi bahan pertimbangan agar ada aturan jelasnya.

Pernyataan Ketua AMPG tersebut diamini pula oleh Ketua Baja Perindo Ferry Alexi Darmawan (30), karena menurutnya tindakan kekerasan dengan alasan apapun tidak pernah dibenarkan di Negri ini, kami juga siap untuk memberikan perlindungan baik scara fisik ataupun scara hukum, karena menurut kami seluruh warga negara wajib untuk di lindungi dan mempunyai hak keamanan diri. Untuk itu dirinya (Ferry) dan Abrag sepakat untuk menjaga keamanan dan stabilitas di Karawang dari tindakan kekerasan apapun juga.


Komentar
Belum ada komentar saat ini
Buat Komentar