Seputar Karawang

Wanajaya Kembali Juara pada Turnamen Bola Voli

By:
2018-08-13 13:13:59
0 dilihat

Karawangkita.com - Wanajaya kembali mempertahankan tradisi Juara Wanajaya open, yang di tahun ini berganti nama menjadi "Kang Jimmy Cup", Adapun turnamen tersebut diselenggarakan dari tanggal 11 - 12 Agustus 2018 kemarin dan dari 4 Tim yang di kirimkan sebagai kontingen resmi Desa Wanajaya yaitu :
1. Jati diri Wanajaya A,
2. Jati diri Wanajaya B, 3. Master Peng Wanajaya, dan
4. Prospek Wanajaya.

Dari keempat kontingen perwakilan Desa Wanajaya berhasil mendominasi Turnamen Bola Volli Wanajaya Open atau Kang Jimmy Cup yang di ikuti oleh 20 tim 16 tim dari Karawang dan 4 tim dari Kabupaten/Kota Bekasi dan merebut Juara pertama, Kedua dan Ketiga. Juara pertama diraih oleh Jati diri Wanajaya, Juara Kedua Masterpeng Wanajaya, Juara ketiga oleh Prospek Wanajaya.

Emin Saepudin selaku Kepala Desa Wanajaya merasa puas atas keberhasilan Desa Wanajaya baik sebagai peserta juga sebagai penyelenggara Turnamen Kang Jimmy cup ini. "Saya berterima kasih terutama kepada Wakil Bupati Karawang Kang Jimmy (H Ahmad Zamakhsyari,.S.Ag) juga kepada seluruh element masyarakat yang terlibat dari mulai  peserta, Oficial, panitia, hingga masyarakat umum khususnya masyarakat Desa Wanajaya sendiri yang bahu membahu hingga suksesnya Desa kita tercinta ini mengadakan Turnament yang diikuti oleh peserta baik dari Karawang ataupun luar Karawang. Dan juga untuk para juara tambahnya saya sangat apresiasi prestasi yang telah dicapai oleh anda semua, dan kalau bisa tingkatkan lagi serta jangan cepat merasa puas karena perjuangan kalian bukan hanya untuk saat ini," Ungkapnya dengan penuh kebahagiaan.

Semoga dengan berakhirnya Kang Jimmy Cup 2018 ini bukan hanya menghibur masyarakat Desa Wanajaya, melainkan bisa lebih memotivasi lagi khususnya bagi para generasi muda yang ada di Desa Wanajaya, lebih keras lagi untuk meraih berbagai prestasi."Kalau bisa bukan hanya di bidang Volly aja, ungkap Lurah Emin, melainkan prestasi - prestasi lain yang bisa membanggakan keluarga, lingkungan, Kabupaten atau bahkan Bangsa dan Negara,"Ungkapnya.


Komentar
Belum ada komentar saat ini
Buat Komentar